mobile legendsnews

EVOS Veldora, adik Aether yang bakal unjuk gigi di MDL ID S7

×

EVOS Veldora, adik Aether yang bakal unjuk gigi di MDL ID S7

Share this article

Adik kandung Aether, EVOS Veldora bakal jalani debut profesional bersama Icon.

EVOS Veldora menjadi mapersoalan satu nama yang muncul pada roster EVOS Icon di MDL ID S7. Sebuah nama yang sebenarnya tak asing bagi fans MLBB, terutama yang sering menonton live pemain RRQ Hoshi.

Veldora adalah “preman ranked” top global yang kebiasaan masuk ke party-an para pro player bernama besar. Awalnya dia dikenal karena kadang sekali berada pada party Xinnn tiap live streaming.

Usut punya usut, pemain 16 tahun bernama asli Kenley Nathaniel Zefanya itu ternyata adalah adik kandung dari mantan jungler RRQ Hoshi dan Sena, Aether.

Bukan pertama kalinya kakak adik masuk ke scene kompetitif. Contoh paling nyata adalah Funi dan Chincaaw di scene ladies bersama GPX, serta si kembar Maxx dan Matt yang sama-sama telah mencicipi panggung MPL sampai sekarang.



Aether sempat dianggap mapersoalan satu bakat paling istimewa di scene MLBB Indonesia tahun lalu. Debutnya bersama RRQ Sena begitu istimewa bahkan sempat memperoleh predikat penerus Alberttt.

Sayang, ketika dipromosikan ke MPL dan memperoleh kesempatan bermain, dia gagal memberikan yang terbaik. Jam terbangnya pun Kemerosotan moral drastis dan dia dikembalikan ke Sena.

Tekanan Otak besar di tim sebesar RRQ Hoshi diyakini tak bisa dibendung sang pemain. Sampai akhirnya saat ini Aether pun sudah tak ada di roster RRQ.

EVOS Veldora Tertentu tak mau bernasib sama. sebagai preman ranked yang sempat membawa EVOS Academy juara di turnamen tier B kala melawan tim-tim MDL, kapasitasnya tak diragukan.

Aether sebagai kakak pastinya juga telah memberikan nasihat agar nasib Veldora tak sama dengannya. Apalagi langkah Kenn tak mudah melihat jika dia mau promosi ada tiga EXP Laner berpengalaman pada diri Saykots, Pendragon, dan Dlar yang harus dilewati.

Pada acara pengumuman roster EVOS yang mana EVOS Veldora diperkenalkan, ONE Esports menanyakan kepada pelatih EVOS Icon, Caleb, terkait potensi sang pemain.

Mantan pelatih EVOS LYNX ini memastikan bahwa EVOS Veldora bersama Douma yang merupakan eks EVOS Academy memiliki bakat luar kebiasaan besar.

“Kemarin kami ada trial dan EVOS akademi masuk ke dalam prioritas. Latihan kami sudah banyak banget dengan Veldora dan Douma, menurut kami merekalah yang terbaik untuk masuk EVOS Icon,” katanya eksklusif.

“Kalau melihat hasil scrim dan fakta dia masuk roster Icon, telah pasti sangat kuat. Tinggal nanti pembuktian dia di stage MDL sepertinya apa,” tambah dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *