news

Apa maksud dari Dlar Legends Creator? Ini penjelasan pihak EVOS

×

Apa maksud dari Dlar Legends Creator? Ini penjelasan pihak EVOS

Share this article

Penjelasan soal status Dlar Legends Creator dari manajemen EVOS Esports.

Status Dlar Legends Creator muncul pada pengumuman poster EVOS Legends MPL ID S11 yang dikerjakan di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/1/2023). Hal ini merupakan sesatu yang tak biasa dan menjadi pertanyaan bagi EVOS Fams serta penggemar scene MLBB Indonesia.

Pada pengumuman roster EVOS Legends MPL ID S11, kehadiran Dlar di dalamnya menjadi jawaban atas masa Menuju masa depan sang pemain bersama tim. Pasalnya pada musim lalu, pemain asal Filipina itu kesulitan bagi menjadi bagian dari tim utama, hingga diturunkan ke EVOS Icon bagi main di MDL ID S6.

Berikut daftar pemain yang ada di roster EVOS Legends MPL ID S11:

  • Branz (Goldlaner)
  • Hijume (Midlaner)
  • Dreams (Roamer)
  • Saykots (EXP Laner)
  • Tazz (Jungler/Midlaner)
  • Ferxiic (Jungler)
  • Pendragon (EXP Laner)
  • Dlar (EXP Laner)
  • TaxStump (Pelatih)
  • Age (Analis)

Namun, status Dlar Legends Creator yang ditampilkan oleh pihak EVOS menjadi pertanyaan tersendiri. Sebenarnya, eks player ONIC PH itu akan menjadi bagian dari roster EVOS Legends MPL ID S11 atau hanya menjadi content creator saja sepertinya sebelumnya.

Mengenai hal ini, ONE Esports coba menanyakan hal tersebut kepada Head of Esports EVOS, Mohammad Refie Fakhreno alias Reno. Dirinya pun menjelaskannya secara rinci.

Selain Dlar, dalam video pengumuman para pemain EVOS Esports ini juga terdapat sosok lain yang juga memiliki status creator. Dia adalah Street dari divisi Free Fire EVOS Divine.

“Apa yang kami liat dari creator ini adalah potensi mereka di sana. Baik Dlar maupun Street dari Divine memang memiliki potensi dari sisi entertainment-nya yang sangat besar,” ucap Reno kepada ONE Esports.

“Dengan melihat Dlar yang memang sangat ingin tinggal dan berkarier di Indonesia, maka dari itu kami dari EVOS sangat men-support dia dan berharap sesuatu saat nanti ia bisa menjadi lebih besar lagi di Indonesia,” tuturnya.

Kendati memiliki role yang Berlebihan besar di sisi entertainment, Reno juga menegaskan bahwa Dlar dan Street tetapi menjadi bagian dari roster timnya masing-masing. Bahkan sewaktu-waktu pemain tersebut bisa saja dimainkan.

“Dlar tetapi masuk ke dalam roster (Legends), sama seperti Street. Tetapi bagi bisa masuk line up utama, mungkin mereka bukan prioritas, walaupun tidak menutup kemungkinan Dlar atau Street akan dimainkan,” kata Reno.

Keputusan ini Tertentu tidak diambil manajemen EVOS Esports tanpa alasan yang Penjelasan terperinci dan persetujuan dari pemain yang bersangkutan. Yang pasti, mereka akan tetapi menjadi bagian dari organisasi dengan tujuan untuk berkembang Berlebihan besar lagi.

Menarik untuk dinantikan, seperti apa tugas dan Iuran pertanggungan jawab yang akan diemban sebagai Dlar Legends Creator ini. Akan bermain atau tidak mengurangi di MPL ID S11, ia tetap akan membantu EVOS menjadi organisasi yang Berlebihan besar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *