news

Acil resmi gabung ONIC Esports

×

Acil resmi gabung ONIC Esports

Share this article

Bukan Acil, Adi resmi menjadi bagian dari staf pelatih ONIC Esports buat MPL ID S11.

Setelah ONIC Esports mengumumkan susunan roster mereka buat MPL ID S11, akhirnya resmi sudah Adi “Acil” Syofian Asyauri menjadi bagian dari staf pelatih tim Landak Kuning.

Kepergian Acil dari Team RRQ memang telah bukan rahasia lagi dikarenakan kondisi Team RRQ (dulunya disebut Hoshi) pasca M4 World Championship. Namun, terlepas dari apapun permasalahan yang terjadi di sana, menambah mengurangi kualitas baik yang dimiliki Acil.

Rumor demi rumor beredar, mantan pelatih Genflix Aerowolf itu juga sempat ditawari dua tim, yang paling ramai dibahas adalah Bigetron Alpha. Akan tapi, BTR malah memboyong mantan pelatih ONIC Esports, Aldo buat MPL ID S11.

Sempat beredar ‘bocoran’ jika Acil gabung ke ONIC Esports, akhirnya semuanya terjawab pada Minggu (29/1) di mana ONIC memberikan pengumuman tambahan melalui kanal YouTube mereka.

Satu hal yang membedakan Acil di RRQ dan di ONIC Esports adalah nama panggung atau nickname yang ia gunakan.

Sebagai bagian dari staf pelatih ONIC Esports yang baru, Acil memilih buat menggunakan nama Adi. Di mana itu adalah nama aslinya. Sepanjang kariernya sebagai pemain DOTA 2 hingga menjadi pelatih MLBB baru kali ini ia menggunakan nama aslinya.

Dengan pengumuman Adi sebagai bagian dari staf pelatih, hanya ada satu kepingan puzzle tersisa yakni Mars yang belum diumumkan bergabung.

Jika nantinya Mars diumumkan kembali sebagai bagian dari staf pelatih, maka lengkap sudah susunan roster ONIC untuk MPL ID S11 yang akan dimulai sesaat lagi.

Berikut adalah susunan roster ONIC selengkapnya:

1. Drian (Midlaner)
2. Kiboy (Roamer)
3. Butsss (EXP Laner)
4. SANZ (Midlaner)
5. Kairi (Jungler)
6. CW (Goldlaner)
7. SamoHT (Roamer)
8. Coach Yeb (Staf Pelatih)
9. Adi (Staf Pelatih)
10. Riggs (Manager)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *